Total Tayangan Halaman

Selasa, 15 Agustus 2017

3 TV BERLANGGANAN TERBAIK DI SIBOLGA


Banyak TV Berlangganan di Sibolga dimana kota ini Sibolga mempunyai potensi wisata pantai terbaik di Indonesia. Pay TV atau TV Berlangganan adalah pilihan hiburan bagi sebagia besar warga Sibolga, bagi mereka ynag haus akan info, hiburan dan edukasi Pay TV atau TV berlangganan seakan menjadi kebutuhan sekunder bahkan menjadi kebutuhan primer warga Kabupaten Sibolga.
  
pasang indovision sibolga
berlangganan indovision sibolga


Berikut kami rangkum 3 Pay TV Terbaik pilihan Warga Sibolga, sebagai berikut:

1. INDOVISION
    ini adalah pay tv tertua di Indonesia khususnya di Sibolga, sebagian besar pelanggan TV berbayar di Sibolga ini memakai produk Indovision. Dengan 3 paket pilihan, bisa di upgrade maupun di downgrade kapan saja fleksibel menjadi favorit warga Sibolga.

2. TOP TV
    Dengan jumlah 50an channel dan biaya berlangganan yang hanya 3rban/hari atau 100rb/bln, ini termasuk diminati warga Sibolga. Karena walaupun murah tapi channel-channelnya lumayan lengkap ada untuk berbagai kebutuhan.

3. Okevision
  Bagi Penyuka film, banyak yang meminati pasang Okevision di rumah warga Sibolga karena channel-channel film sangat mendominasi. Dengan biaya berlangganan tidak terlalu mahal menurut warga Sibolga.

Untuk info dan pemasangan TV Kabel serta parabola TV Berlangganan silahkan menghubungi kontak dibawah ini, untuk wilayah Sibolga.

ROMA
0822-1449-5752 (WA/Call/sms/Line)
0815-7020-354 (Call/WA)

0877-7177-1927 (Call/WA)

sales indovision sibolga


alamat kantor indovision sibolga

cara pasang indovision sibolga

tv kabel sibolga
 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar